Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Minggu, 26 Februari 2017

Testimoni



Semua klien kami menyatakan PUAS :


BACA APA KOMENTAR MEREKA TENTANG INDO9.COM ...?


RD Cream Distributor
Klien V.I.P  indo9.com Tahun ke-4
Website : www.rdcreamdistributor.com

Susfita Arum Lestari
Owner / Manager
[Ponorogo, Jawa Timur]

Kategori: Kosmetik, RD, RD Cream, Perawatan Kulit, Perawatan Wajah


Sejak saya menjadi membuat website di Indo9.com, bisnis saya maju pesat. Saya mendapatkan website yang sangat handal, lihat nih website aku www.rdcreamdistributor.com udah lihat ? keren banget kan ?!! he he ya so pasti keren dong...dan kamu tahu nggak kalau website saya yang keren itu di buat dalam waktu hanya 1 jam saja? ini serius loh...Dan yang paling penting, sekarang saya sudah bisa mengedit sendiri website saya..mudah sekali, padahal saya gaptek loh, dan yang penting tuh...nggak bakalan bikin kantong kita bolong, karena harganya cuma Rp.350 ribu untuk setahun (Layanan V.I.P)..Ayo buruan kamu-kamu yang belum punya toko online, yuk bikin di Indo9.com aja...biar kamu cepat menikmati hasilnya seperti saya...OK ?

=========================================================

CV. Indah Cargo Malang
Klien PRIORITAS  Indo9.com Tahun ke-6
Website : www.indahcargomalang.com

Erna
Manager
[Malang]

Kategori: Cargo, Logistik, Jasa Kurir, Tour, Travel


Bisnis kami berkembang pesat setelah bergabung menjadi Klien Prioritas indo9.com. Kami mendapatkan website perusahaan yang sangat efektif & efisien. Karena dengan melalui website tersebut, banyak klien baru yang mengenal perusahaan kami. Harga Website yang sangat murah tidak membuat anggaran kami membengkak. Sangat murah sekali. Selain itu, saya senang karena website sangat mudah sekali di edit. Terimakasihn indo9.com atas layanan dan bantuan yang telah diberikan kepada kami selama hampir 6 tahun ini. Bagi Anda yang ingin membuat website perusahaan atau toko online, jangan ragu-ragu lagi, segera hubungi indo9.com karena saya sudah membuktikannya sendiri. Semoga indo9.com tambah sukses slalu...Aamiin



CV. Dwi Mitra Sakti
Malang, Jawa Timur
Website : www.cvdwimitrasakti.com

Gunawan Hendarto,SE.SH
Direktur Utama
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: Office Equipment, Barang-Barang keperluan Kantor, Brankas, Meja Kantor, Kursi Kantor, CCTV


Terus terang pada mulanya kami ragu untuk pesan website di indo9.com. Karena kami melihat dari segi harganya yang murah, kami jadi berfikir begini : "Masak sih ada website yang bagus dengan harga cuma Rp. 350.000 saja untuk setahun (Layanan V.I.P) ?". Tapi setelah berunding dengan staf saya di kantor, ditambah lagi dengan melihat kenyataan tentang indo9.com melalui portofolio mereka, akhirnya kami menjadi yakin dengan sendirinya. Kenyataannya portofolio atau website yang sudah mereka buat ternyata sangat bagus. Kamipun memutuskan memesan website perusahaan kami pada indo9.com. Hanya dalam 1 jam saja, website kami sudah selesai, dan hingga sekarang sangat bagus. tidak pernah bermasalah sama sekali. Sayapun merekomendasikan indo9.com kepada partner bisnis saya. memang indo9.com terbukti handal dalam membuat website dengan harga yang terjangkau. Maju terus indo9.com

=========================================================

Antonio Korden
Malang, Jawa Timur
Website : www.antoniokorden.indo9.com

Antonio
Pimpinan
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: Korden, Gorden, Interior, Vertikal Blind, Horisontal Blind


Kami sudah lebih dari 3 tahun ini menjadi Klien Prioritas indo9.com. Website kami yang dibuat oleh indo9.com benar-benar bagus dan efektif dalam meningkatkan omzet penjualan kami. Order berdatangan, bahkan boleh dibilang kami benar-benar banjir order. Dulu kami hanya berpromosi melalui Brosur, koran, radio. Namun setelah indo9.com membuatkan website untuk promosi bisnis kami, barulah kami bisa merasakan yang namanya banjir order...terimakasih atas bantuan indo9.com selama ini

=========================================================

Graha Bonsai Madiun
Madiun, Jawa Timur
Website : www.grahabonsaimadiun.indo9.com

Kristin
Pimpinan
[Madiun, Jawa Timur]

Kategori: Jual Beli Bonsai, Pet & Barang antik


Kalau ada yang murah kenapa memilih yang mahal. Itulah prinsip saya dalam membuat Website. Toh Murah tidak berarti murahan. Apalagi banyak teman-teman saya yang sudah lebih dulu membuat website di indo9.com, jadinya saya juga nggak ragu memilih indo9.com untuk membuat website usaha bonsai saya. Hasilnya ? udah bisa di tebak, pasti meningkat omzetnya dibandingkan dengan sebelum memiliki website. Pokoknya indo9.com paling mantap dah...

=========================================================


SD Inpres 109 Perumnas
Sorong, Papua Barat
Website : www.sdinpres109perumnas.indo9.com

Martha Kambu, S.Pd Sd
Kepala Sekolah
[Sorong, Papua Barat]

Kategori: Sewa, Fotocopy, Digital, Sewa Fotocopy Digital, Jakarta


Luar biasa, hanya dengan harga yang murah, kami sudah bisa memiliki Website Sekolah. Kami sangat gembira, karena dengan adanya Website tersebut, maka Sekolah kami jadi semakin dikenal oleh masyarakat, tidak hanya di Sorong Papua, tapi juga di kenal di kalangan Nasional bahkan sampai manca negara.

Kami melakukan order website di indo9.com setelah diberitahu oleh teman. Sungguh diluar dugaan kami, hanya dalam waktu kurang dari 1 jam website kami langsung online dan dapat dilihat dari seluruh dunia..ha ha ha...Kami merekomendasikan indo9.com kepada semua orang yang ingin membuat Website yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Hebatnya lagui, walaupun kami tidak pernah bertatapan muka secara langsung, tapi hubungan kami sungguh bagus sekali. Serasa dekat saja dan tidak ada jarak diantara kami. Bantuan yang kami perlukan selalu di support dengan cepat oleh staf indo9.com dengan ramah sekali

Terimakasih dan sukses slalu untuk indo9.com, kami puas sekali dengan layannan yang diberikan selama ini


=========================================================


PT. Arminareka Perdana
Kota Batu, Jawa Timur
Website : www.arminarekaperdana.indo9.com

H. M. Munir, S.Psi
Direktur Utama
[Batu, Jawa Timur]

Kategori: Haji Plus & Umroh, Tour & Travel


Subhanallah, Alhamdulillah...Sejak kami menjadi klien Prioritas Indo9.com kami memiliki website dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp.200.000 saja untuk setahun. Melalui promosi yang kami lakukan melalui website tersebut, hasilnya sangat mengejutkan kami. benar-benar tidak menyangka. Omzet kami meningkat tajam. Perkembangan perusahaan kami sangat pesat. 

Selain itu Website kami juga sangat mudah sekali di edit padahal saya termasuk gaptek. Terimakasih banyak atas bantuan indo9.com selama ini yang sangat profesional dalam memberikan layanannya. Kami sangat puas dengan indo9.com. 

Semoga indo9.com semakin jaya ...aamiin

=========================================================

CV. Malang Kenari Jaya
Malang, Jawa Timur
Website : www.malangkenari.indo9.com

Widya
Marketing
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: Export / Import Burung Kenari, Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia


Saya sangat puas dengan Website saya yang dibuat oleh indo9.com, maka saya ingin memberikan testimoni disini agar bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membuat Website dengan harga yang murah tapi berkualitas tinggi. Sekali lagi saya sangat puas dengan Website saya yang dibuat oleh indo9.com. Sudah memasuki tahun ke-6 tidak pernah mengalami kendala sama sekali. Tangguh & mantap, nggak ada rewelnya sama sekali. Harganya yang murah tapi kualitasnya sangat bagus. Ada slideshow untuk mempercantik website. Ditambah lagi dengan kemudahan dalam mengedit website. Bisa menambah halam sendiri sebanyak-banyaknya tanpa ada biaya lagi. Pokoknya saya menyarankan kepada Anda yang belum memiliki website, jangan ragu-ragu lagi, segera membuat website di indo9.com. Dijamin Anda pasti puas. Terimakasih kepada indo9.com atas support yang sangat bagus selama ini.


=========================================================

PT. DEWA Inovasi Mitra Mandiri
Sidoarjo, Jawa Timur
Website : www.ptdimm.indo9.com

N. M. Wijayanto
Direktur Utama
[Sidoarjo, Jawa Timur]

Kategori: Jual Beli Drum Baru / Bekas, Ready Stock


Sejak kami membuat Website di Indo9.com, Bisnis kami semakin berkibar. Omzet terus meroket. Websitenya sangat murah tapi kualitasnya jelas berkelas. Support yang diberikan oleh staf indo9.com selama ini sangat bagus, semua pertanyaan segera dijawab sampai tuntas. Puas ...itulah kesan kami selama menjadi klien Prioritas Indo9.com sejak awal bergabung hingga sekarang menginjak Tahun ke-6. Thanks banget indo9.com atas kerjasamanya yang baik selama ini,semoga indo9.com makin sukses.



=========================================================

Template Toko Online
Jakarta
Website : www.template.indo9.com

Dewinta
Marketing Reseller
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: E Book Tutorial Membuat Website Toko Online


Wah Mantap banget ... ebook tutorial saya berhasil terjual rata-rata dengan omset tembus 15 Juta setiap bulannya hanya dengan penjualan online melalui website yang dibuat oleh indo9.com.

Hanya dengan investasi yang murah saja untuk setahun, saya sudah mendapatkan income belasan juta setiap bulannya. Saya rekomendasikan indo9.com kepada semua teman-teman dan keluarga saya...Makasih banyak indo9.com

=========================================================


Tutorial Membuat Toko Online
Klien PRIORITAS  indo9.com Tahun ke-6
Website : www.tutorial.indo9.com

Retno
Marketing Tutorial Membuat Toko Online
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: e-book tutorial Toko Online


Pokoknya Keren buanget dah ... e book tutorial membuat toko online saya berhasil terjual rata-rata dengan omset tembus 10 Juta setiap bulannya hanya dengan penjualan online melalui website yang dibuat oleh indo9.com.

Hanya dengan investasi yang sangat murah saja untuk setahun, saya sudah mendapatkan income puluhan juta setiap bulannya. Saya rekomendasikan indo9.com kepada semua teman-teman dan keluarga saya...Makasih banyak indo9.com, Tetaplah berinovasi demi membantu pebisnis di tanah air melalui Website yang murah namun berkualitas super hebat...

=========================================================

Property Madiun
Madiun, Jawa Timur
Website : www.propertymadiun.indo9.com

Ria
Manager
[Madiun, Jawa Timur]

Kategori: Property, Jual Beli Tanah, Ruko, Perumahan


Awalnya saya hanya iseng-iseng aja membuat website di indo9.com. Saat itu saya menunggu gajian. Begitu gajian saya langsung memesan website di Indo9.com. waktu itu saya anggap saja sebagai percobaan. Kalau berhasil syukur, tapi kalau nggak berhasil, saya beranggapan saya tidak akan rugi karena saya sudah berusaha. Tapi ternyata diluar ekspektasi saya semula, hasilnya luar biasa. Klien dan pembeli beratangan dari berbagai daerah di Indonesia. Wah...nggak sia-sia saya berinvestasi membuat website. Sekarang saya sudah bisa membeli mobil, uang dari hasil keuntungan saya melalui promosi produk lewat Website yang dibuat oleh indo9.com..Mantap, makasih banyak ya pak Zul dan staf indo9.com yang sudah mewujudkan impian saya memiliki Website yang murah, berkualitas & mudah di edit....


=========================================================

Rokhmad, S.Sos
Pimpinan
SMP Plus Qurrota a'yun
[Malang, Jawa Timur]
Website : www.smpplusqurrotaayun.indo9.com

Kategori: Sekolah, SMP Plus Qurrota A'yun

Assalamu'Alaikum. Subhanallah, teman-teman saya di sekolah SMP Plus Qurrota A'yun semua tidak percaya begitu saya beritahu bahwa indo9.com membuat website untuk sekolah kita dengan harga yang terjangkau. Setelah saya tunjukkan, barulah mereka percaya. Akhirnya teman-teman saya di Sekolah semuanya memesan Website di Indo9.com karena mereka semuanya mempunyai bisnis di Rumahnya masing-masing dan mereka ingin mempromosikan bisnisnya melalui website...Indo9.com memang mantap.




=========================================================

Agung Dewata Tour
Denpasar, Bali
Website : www.agungdewatatour.indo9.com

Agung
Pimpinan
[Denpasar, Bali]

Kategori: Korden, Gorden, Interior, Vertikal Blind, Horisontal Blind

Mantap sekali website perusahaan kami yang dibuat oleh indo9.com. Banyak sekali klien kami di luar negeri melakukan order melalui website tersebut. Omzet kami langsung meledak setelah kami memiliki website tersebut. Klien kami di luar negeri senang dengan informasikan yang kami tayangkan di website tersebut. Terimakasih banyak kepada Pak Zul dan stafnya yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu..Harga websitenya sangat murah tetapi sangat berkualitas. Editnya juga sangat mudah. Jumlah halaman website tidak dibatasi. Pokoknya saya rekomendasikan indo9.com kepada anda yang ingin membuat Website.



=========================================================


CV. New Wahyu Interior
Malang, Jawa Timur
Website : www.newwahyu.indo9.com

Wahyu
Pimpinan
[Sawojajar, Malang, Jawa Timur]

Kategori: Korden, Gorden, Interior, Vertikal Blind, Horisontal Blind

Kami sangat terbantu dengan adanya Website yang dibuat oleh indo9.com. Bisa menghemat biaya promosi kami. Hasilnya juga lebih banyak menjangkau potensial buyer atau pembeli potensial. Biayanya juga lebih hemat dibandingkan kalau kami melakukan promosi melalui brosur dan media cetak lainnya. Benar Hemat - Cepat - Hebat sesuai dengan slogannya indo9.com.. Salut dan jempol buat indo9.com karena sudah berhasil membuat website yang terjangkau dengan kualitas yang super..Terimakasih indo9.com


=========================================================


PT. Spring Tour
Jakarta
Website : www.springtour.indo9.com

Dra. Imelda Fransisca
Marketing
[Jakarta]

Kategori: Wisata, Tour, Wisata Tour, Tour & Travel, Wisata Tour & Travel, Bali Wisata Tour


Sungguh luar biasa bagusnya Website kami yang dibuat oleh indo9.com, sangat elegant dan berkelas. Hanya dengan membayar Rp. 200 ribu saja, kami sudah mendapatkan website tersebut. Sekarang kami sudah memiliki Website tersebut selama 6 Tahun. Kami sangat puas dengan kinerja Website yang bisa mengangkat omzet perusahaan kami secara signifikan. Belum lagi keistimewaan lainnya yaitu website kami sangat mudah di edit. SEMUdah kita mengetik di facebook atau SMS aja..Terimakasih Pak Zulkarnaen selaku pimpinan indo9.com yang tidak segan-segan membantu kami dalam memberikan solusi selama ini. Semoga indo9.com semakin berkibar di bumi Indonesia ini..

=========================================================

Bali Wisata Tour
Papua Barat
Website : www.baliwisatatour.indo9.com

Agung
Direktur Utama
[Sorong, Papua Barat]

Kategori: Wisata, Tour, Wisata Tour, Tour & Travel, Wisata Tour & Travel, Bali Wisata Tour


Puji Tuhan, Berkat bantuan indo9.com, sekarang kami memiliki website perusahaan. Hanya dengan harga Rp.200rb untuk setahun, website perusahaan kami jadi dalam 1 jam. Yang menggembirakan kami adalah dalam mengedit website, sangat MUDAH sekali karena kami dibantu sampai bisa...

Dan puji Tuhan, sampai sekarang kemajuan dan order terus meningkat. Perusahaan kami banyak dikenal, bahkan sampai ke manca negara.


Terima kasih banyak indo9.com

=========================================================

Toko Bangunan Enkai Jaya
Malang, Jawa Timur
Website : www.enkaijaya.indo9.com

Edo Ageng Pramantyo
Direktur Utama
[Malang, Jawa Timur]

Kategori: Toko Bangunan, Toko Cat


Sungguh luar biasa, Omzet kami meningkat hingga 600% setelah kami membuat website di indo9.com. Kami ditawari untuk membuat website di indo9.com, Awalnya saya ragu untuk order website di indo9.com karena belum kenal sama sekali. Tapi setelah saya mempelajari portofolio mereka ternyata sangat meyakinkan. Ditambah lagi kisah sukses dari orang-orang yang sudah pernah membuat website di Indo9.com, akhirnya saya yakin bahwa indo9.com adalah perusahaan penmbuatan website yang bisa diandalkan. Akhirnya saya memutuskan untuk memesan Website di Indo9.com dan hasilnya dalam 1 jam saja website kami sudah jadi. Websita kami sangat keren serta mudah di edit. Dan yang paling mengejutkan, harganya sangat-sangat murah sekali yaitu hanya Rp.200ribu untuk setahun, termurah di Indonesia. Oh ya..saat ini website kami sudah kami perpanjang setiap tahunnya dan sudah memasuki tahun ke 6. 
Terima kasih banyak indo9.com

=========================================================

Sari Noni Kumace
Kota Batu, Jawa Timur
Website : www.kumace.indo9.com

Haji Muqtadir
Owner / Direktur Utama
[Kota Batu, Jawa Timur]

Kategori: Obat Herbal, Madu, Minuman kesehatan, Minuman Herbal


Hanya puji syukur kehadirat Allah SWT, sehingga kami diberi kemudahan dalam memasarkan produk kami. Sejak kami menjadi Anggota Prioritas Indo9.com, kami dibuatkan website oleh Mas Zul, Pimpinan Indo9.com. Sejak itulah kami sangat mudah dalam memasarkan produk kami. Omzet kami tembus 300 juta setiap bulannya hanya dari order melalui website. Kami sudah dikenal di seluruh Indonesia berkat website kami www.kumace.indo9.com


Terima kasih banyak indo9.com khususnya kepada Mas Zulkarnaen yang telah memperkenalkan Indo9.com kepada kami...


=========================================================

Sewa Fotocopy Digital
Jakarta
Website : www.sewafotocopydigital.indo9.com

A Kui
Owner / Direktur Utama
[Sunter, Jakarta Utara]

Kategori: Sewa, Fotocopy, Digital, Sewa Fotocopy Digital, Jakarta



Wah surprise sekali dengan hadirnya indo9.com sangat membantu saya dalam memasarkan produk perusahaan saya. Hanya dengan Rp. 200 ribu untuk setahun, saya sudah bisa memiliki Website perusahaan yang sangat handal. Omzet saya meningkat tajam. Edit websitenya juga sangat mudah dan simpel karena ada tutorial cara edit nya. Terimakasih atas bantuan & bimbingan Indo9.com selama ini. Saya berani merekomendasikan kepada teman-teman yang belum punya Website agar jangan ragu-ragu untuk membuat website di Indo9.com. Saya sudah buktikan. Sekarang giliran Anda.

=========================================================



Share:

Zulkarnaen
Office Manager

Translate

CONTACT

PLASA WEBSITE


INFO & ORDER
Hubungi:

Telpon. : 0877 5996 9545
SMS : 0877 5996 9545
WA. : 0877 5996 9545

e-mail :
plasawebsite@gmail.com

Official Website :
www.plasawebsite.indo9.com

Jam Kerja :
Senin - Jum'at : 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu                 : 08.00 WIB - 14.00 WIB
Minggu & Hari Besar : TUTUP.


DATA CENTER :
Gedung Cyber Lantai 3 & 5
Jl. Kuningan Barat No.8,
DKI Jakarta 12710,
HP/WA. : 0877 5996 9545


OFFICE :
Perum Griya Muslim Mulyorejo
Blok B-23
Malang 65147
HP/WA. : 0877 5996 9545

ORDER via WhatsApp



Bisa dari HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Sejak 14 Des 2017