Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Selasa, 07 Februari 2017

E-Book Tutorial Membuat Toko Online Dengan Blogspot

Isi  108 Halaman, layout Ukuran A4, Full Color + Full Screenshot

Rahasia Hebat, didalam E-BOOK ini Anda akan dibimbing step by step bagaimana cara membuat website toko online mulai dari NOL sampai dengan OL (ON Line). Anda dijamin bisa membuat website Toko Online dengan Blogspot layaknya seorang WEBMASTER PROFESIONAL.
Sehingga Anda begitu gampangnya mendapat INCOME hingga jutaan rupiah dengan menjual produk apapun melalui website toko online yang Anda buat. Anda juga berpeluang membuka jasa membuat website toko online dengan blogspot. Sebuah Peluang bisnis yang menggiurkan...DENGAN INCOME JUTAAN RUPIAH. Hebatnya lagi, Sukses ini bisa diraih dengan GRATIS dan tanpa modal...


"Saya Akan Memberikan Anda
RAHASIA TERHEBAT WEBMASTER
Yang Telah Membuat Banyak Orang
Mendadak Jadi Jutawan
Hanya Dengan Belajar Dari E-Book Tutorial Ini Saja…
Pertama Kali Dibuka Untuk Diketahui
Orang Indonesia!"


...Dan Akan Membuat Anda Kaya Melebihi Mimpi Anda!

Sangat direkomendasikan untuk Pemula atau bahkan GAPTEK sekalipun!!!

PERHATIAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan Anda, Saya harap hentikan kesibukan Anda sementara dan SERIUS MEMBACA karena hari ini  adalah TITIK BALIK masa depan Anda selanjutnya !


Inilah peluang bisnis yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan memiliki E-BOOK TUTORIAL ini maka Anda dijamin akan bisa membuat sendiri Website Toko Online GRATIS dengan Blogspot. Walaupun Anda seorang PEMULA SEKALIPUN. Karena Anda akan dibimbing langkah demi langkah mulai dari NOL sampai dengan OL (OnLine).


Dengan belajar melalui e-book tutorial ini, Anda akan bisa membuat website toko online GRATIS dengan Blogspot, dan Anda bisa menjual produk apapun yang Anda inginkan melalui website toko online tersebut serta Anda juga berpeluang mendapatkan income jutaan rupiah dari bisnis Jasa Pembuatan Website Toko Online. Pangsa pasar Anda terbuka luas di seluruh Indonesia. Peluang bisnis ini hanya bisa Anda dapatkan dengan memiliki e-book tutorial ini. Sangat mudah walaupun bagi pemula sekalipun.




Berikut ini sebagian kecil bukti sukses
Orang-orang yang telah mengikuti petunjuk
Didalam E-BOOK TUTORIAL ini
dan sukses menjalankan bisnis mereka 
Hanya dalam beberapa hari online 
dan promosi di 
Internet (Facebook dan Twitter)!

LODI S. (TNI)
JAKARTA
"ANDA TIDAK SALAH PILIH!"
Ya, betul, anda Tidak salah pilih untuk menentukan pilihan anda pada E-BOOK TUTORIAL ini. Sudah banyak saya ikuti Panduan bisnis Online, tapi semua hanya sekedar Lip Sync saja. Tapi dengan E-BOOK TUTORIAL ini, saya jadi berkembang secara ekonomi, order sangat mudah dan jaringan makin luas, juga Ilmu yang ada di dalamnya yang tidak kalah penting sangat mudah kita pelajari. jadilah Orang Sukses berikutnya melalui E-BOOK TUTORIAL ini, mulai SEKARANG.



ROSALINA RUSTAM (MAHASISWI)
PROBOLINGGO
"GAK NYANGKA!!!"
Dulunya aku sering nyoba-nyoba ikutan bisnis online yg bahkan modalnya lebih besar dr ini..tp yg bener-bener bisa menghasilkan cm belajar dari E-BOOK TUTORIAL hasil panduan dari Mas Zul ini.. gak nyampe seminggu modal yg aku kluarin udah mbalik.. bahkan 10x lipat mbaliknya.. WAW!!! GAK NYANGKA kan??!!
so, ngapain pikir 2x lg..ayo buruan beli E-BOOK TUTORIAL ini . Manfaatin hobi internetanmu bwt menghasilkan uang sndri... ^_^


HENDRA ADI SUSANTO (MAHASISWA)
PURWOKERTO
"ALHAMDULILLAH"
Sekarang saya sudah bisa membuat website toko online GRATIS dengan blogspot setelah belajar dari E-BOOK TUTORIAL. Saya dapat order pertama pembuatan website toko online dengan blogspot dari kenalan di Facebook saya. Penghasilan pertama saya seumur hidup.. saya dedikasikan untuk Orangtua saya yang luar biasa.. Semoga Rejeki dari Bisnis Pembuatan Toko Online dengan Blogspot datang tiada henti.. Amin



GINA SORAYA (IBU RUMAH TANGGA)
BALIKPAPAN
"ORDER NGALIR TERUS !!!"
Biasanya kalau sy ol dalam FACEBOOK dan TWITTER hanya sekedar ngisi waktu buat status.. comment-coment atau LIKE status teman tanpa menghasilkan apa2. Tp setelah ada teman berbagi info tentang E-BOOK TUTORIAL PEMBUATAN TOKO ONLINE GRATIS DENGAN BLOGSPOT ini, aku yang tadinya hanya iseng saja. eh ternyata banyak juga xang tanggap dg apa yg sy infokan.. dan baru kali ini saya temukan BO yg dalam tempo 3 hari dapat ORDER dan modal bisa balik dan BO ini hanya bermodal belajar dari E-BOOK TUTORIAL dengan support dari Mas Zul.. yang sangat Ramah. sllu bersedia menampung kolsultasi saya. akhirnya sy putuskan tuk fokus di Bisnis Pembuatan Website Toko Online ini.. E-BOOK Tutorial ini memang dahsyaat... ORDER ngalir terus masuk rekening setiap hitungan hari .. anda mau bukti....????? ayo,  E-BOOK TUTORIAL ini layak dimiliki sebagai solusi kesulitan finansiaL sehari-hari kita...salam sukses bersama.

SEMUA BISA SUKSES MELALUI PANDUAN E-BOOK TUTORIAL INI

TERMASUK ANDA ! ! !


E-BOOK Tutorial Membuat Website Toko Online GRATIS Dengan Blogspot ?
E-Book Membuat Website Toko Online GRATIS Dengan Blogspot mengupas tuntas semua rahasia dari NOL sampai dengan OL (On Line).

Miliki E-Book Tutorial membuat Website toko online GRATIS dengan blogspot ini sekarang atau anda akan semakin ketinggalan dengan yang lain!

E-Book Tutorial Membuat Website toko online GRATIS dengan blogspot adalah solusi pasti bagi pebisnis yang ingin produknya bisa di lihat oleh orang di seluruh dunia.  Juga menjadi peluang bisnis bagi Anda yang ingin terjun di Bisnis Jasa Pembuatan website toko online. Walaupun Anda masih awam dan  sama sekali buta komputer. Jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinya.

Dengan memakai blogspot anda akan bisa membuat website toko online dengan GRATIS semudah anda melakukan posting harian. Tinggal tempel gambar, tulis deskripsi, dan tulis identitas anda serta cara melakukan transaksi sesuai jenis barang anda.

Sangat mudah dilakukan tetapi sangat ampuh karena mampu muncul di halaman pertama google dengan mudah.

Blogspot atau Blogger Adalah Anak Kandung Google

Toko Online blogspot sangat mudah di index oleh google apalagi gambar-gambarnya karena saat ini google telah menggunakan sistem algoritma baru. Apa itu? yaitu sistem algoritma yang menyeleksi situs mana yang musti di index dan di tampilkan dalam mesin pencari google. Masuk akal kan? Blogspot adalah anak kandung google.

Jadi, selain mudah digunakan, toko online dengan platform blogspot sangat mudah di index google, di kenali google, sehingga bersifat SEO friendly. Jelas ini sangat menguntungkan pengusaha karena situs mereka akan lebih terlihat oleh para calon customer. Apalagi sifat blogspot yang GRATIS domain, GRATIS hosting, USER friendly, SEO friendly, dan segudang kemudahan-kemudahan lainnya.

Membuat Toko Online Blogspot Gratis Mengalahkan Yang Berbayar

Tidak Perlu Belajar HTML, CSS, dan segudang bahasa HTML

Tidak Perlu Membayar Mahal untuk beli script, domain tahunan, dan hosting bulanan

Tidak perlu capek mikirin bikin database

Saatnya bergerak dan berjuang. Lakukan sekarang juga atau anda akan semakin ketinggalan


Aneh, masak sich toko online gratis koq bisa kalahkan yang berbayar?

Gengsi dong! serius tidak nich masak jualan koq pakai toko online gratisan? terus bagaimana customer percaya? Hmmmm....benarkah demikian? katakan TIDAK BENAR!!!! bahkan dengan toko online gratisan ini ternyata penampilannya sangat professional jauh di atas toko online berbayar. Kalau bisa GRATIS kenapa mesti BAYAR?

Tidak hanya itu saja tapi juga:


Bayangkan tidak perlu bayar biaya hosting bulanan!

Bayangkan tidak perlu bayar domain tahunan!

Bayangkan ternyata toko online blogspot sangat SEO friendly!

Bayangkan ternyata toko online blogspot sangat mudah di gunakan!




Hebatnya lagi...Walaupun Anda menggunakan Blogspot, Anda tetap dapat mengganti domain dari .blogspot.com menjadi .com.

Contohnya :
Semula  : www.TokoSepatu.blogspot.com
Menjadi : www.TokoSepatu.com

Di dalam e-book ini Anda diberikan solusi untuk dapat mengganti domain tersebut dengan mudah.


Tidak ada jaminan kesuksesan dalam dunia ini tetapi yang ada hanyalah jaminan kegagalan bagi yang tidak pernah mencoba.

Dapatkan E-BOOK ini sekarang juga karena pada hari ini    saya akan memberikan BONUS 10 TEMPLATE TOKO ONLINE BLOGSPOT senilai Rp.1.0000.000,-

SENILAI Rp. 1.000.000,- GRATIS UNTUK ANDA

BONUS# 01
Template Black Beauty


..... BONUS# 02
Template Blue Sunset



BONUS# 03
Template Compact Red


..... BONUS# 04
Template Deep Purple



BONUS# 05
Template Evergreen


..... BONUS# 06
Template Orange Light



BONUS# 07
Template Pretty Magento



..... BONUS# 08
Template Red Top




BONUS# 09
Template Sharp Blue



..... BONUS# 10
Template Lovely Pink



GRATIS UNTUK ANDA

SEMUA BONUS TERSEBUT SAYA BERIKAN GRATIS UNTUK ANDA.

Template-Template toko online blogspot yang sangat menawan dan elegan. Sangat cocok untuk mendisplay barang dagangan anda dan Anda bisa langsung pergunakan untuk membuat website toko Online Anda. GRATIS UNTUK ANDA.
Dengan memiliki E-BOOK ini, Anda akan bisa membuat WEBSITE TOKO ONLINE GRATIS DENGAN BLOGSPOT, dan Anda berpeluang MENDAPATKAN INCOME JUTAAN RUPIAH dari bisnis Jasa Pembuatan Website Toko Online. Pangsa pasar Anda terbuka luas di seluruh Indonesia. PELUANG BISNIS itu hanya bisa Anda dapatkan dengan memiliki E-BOOK TUTORIAL. BAHKAN ANDA TIDAK PERLU HARUS MENGERTI HTML, PEMROGRAMAN DLL.


Jika setelah mengikuti petunjuk saya dan selama 60 hari anda tidak mampu membuat toko online sendiri, maka konsekuensinya uang akan saya kembalikan
Bayangkan anda hanya berinvestasi ilmu sekali dalam seumur hidup. Dan itupun sangat murah di lihat dari benefit yang akan anda terima.Tidak lebih mahal dari pulsa HP anda selama 1 (satu) tahun. Dapatkan E-BOOK ini sekarang dengan jaminan "Sekarang atau anda akan ketinggalan"

Sebelum melanjutkan Simak video "KEKUATAN INTERNET" di bawah ini:


Anda bisa melihat bagaimana "KEKUATAN INTERNET" bisa mengubah kondisi finansial seseorang menjadi lebih baik dan FAKTA memang sudah membuktikan sekarang sudah banyak orang yang mendapatkan income dan menjadi Kaya dari bisnis internet.

    LIMA ALASAN kenapa Anda sebaiknya mulai BELAJAR BISNIS INTERNET & Melihat PELUANG BISNIS INTERNET dari sekarang!!!

    • Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
    • Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
    • Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan! :-)
    • Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Bisnis Online, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati!
    • Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!
    Harga normal E-BOOK BONUS adalah Rp. 200.000 
    Tetapi sekarang saya berikan harga spesial,  
    Anda bisa mandapatkan E-BOOK + BONUS nya 
     hanya Rp. 100.000 bukan Rp. 200.000 ! 


    Sebagai Bukti buat Anda, berikut ini saya perlihatkan Informasi Rekening Bank BCA Saya yang menampilkan daftar transfer dari pengunjung website yang sudah membeli ebook tutorial. Terlihat hanya dalam waktu 7 hari saja tercatat lebih dari 100 orang yang membeli ebook tutorial ini, sebagai bukti kepercayaan dari klien saya di seluruh Indonesia.







    HANYA DENGAN 3 LANGKAH MUDAH
    ANDA MEMILIKI E-BOOK+BONUS ini:

    LANGKAH 1:
     ORDER melalui SMS, sbb:

    Ketik : "Order ebook, Nama, Email"
    Kirim ke 0877 5996 9545



    LANGKAH 2: 
    Transfer Pembayaran ke
    Rekening bank kami berikut ini : 
    Hanya Rp. 100.000 Bukan  Rp. 200.000 

    Bank BCA
    No.Rek 440 1175 177
    a.n. Zulkarnaen




    LANGKAH 3:
    Konfirmasi pembayaran via SMS
    Ketik : "Sudah transfer untuk beli ebook, nama pemilik rekening"
    Kirim ke 0877 5996 9545








    Setelah Anda melakukan transfer & konfirmasi,

    e-book + Template akan saya kirimkan melalui email. 
     Jika tidak ada di inbox, cek menu BULK/ SPAM.




    Hormat Saya,
    Sahabat Online Anda
     















    Zulkarnaen 
    Alamat :
    Graha indo9.com Lt. 2
    Jl. Basket No. 10
    Utara Jawa Timur Park 1
    Kota Wisata Batu
    Malang, Jawa Timur 65314
    INDONESIA.
    Founder "Online Business Smart System".

    • P.S. Pesan Segera karena investasi cuma Rp.100rb, sekali seumur hidup dan Anda berpeluang mendapatkan income jutaan rupiah dengan sangat MUDAH dan CEPAT !
    • P.P.S. Anda TIDAK AKAN menemukan e-book tutorial ini di tempat lainnya, karena ini MURNI hasil karya saya yang belum pernah saya publikasikan sebelumnya.
    • P.P.S.S. Jaminan GARANSI uang kembali 100% apabila paket yang anda terima tidak sesuai dengan apa yang dijelaskan dalam surat penawaran ini. 
    Share:

    Zulkarnaen
    Office Manager

    Translate

    CONTACT

    PLASA WEBSITE


    INFO & ORDER
    Hubungi:

    Telpon. : 0877 5996 9545
    SMS : 0877 5996 9545
    WA. : 0877 5996 9545

    e-mail :
    plasawebsite@gmail.com

    Official Website :
    www.plasawebsite.indo9.com

    Jam Kerja :
    Senin - Jum'at : 08.00 WIB - 17.00 WIB
    Sabtu                 : 08.00 WIB - 14.00 WIB
    Minggu & Hari Besar : TUTUP.


    DATA CENTER :
    Gedung Cyber Lantai 3 & 5
    Jl. Kuningan Barat No.8,
    DKI Jakarta 12710,
    HP/WA. : 0877 5996 9545


    OFFICE :
    Perum Griya Muslim Mulyorejo
    Blok B-23
    Malang 65147
    HP/WA. : 0877 5996 9545

    ORDER via WhatsApp



    Bisa dari HP

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Total Tayangan Halaman

    Flag Counter

    Sejak 14 Des 2017