Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Senin, 27 Februari 2017

Julia Perez Banyak Disebut Netizen, Ada Apa ?



➤ INDO9.COM™  –   Bikin Haru, Ayu Ting Ting Menguatkan Julia Perez. Selama masa penyembuhan akibat kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez atau Jupe tentu menumbuhkan asupan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini jadi salah satu faktor yang membuat Jupe kuat selama melawan sakitnya.

Ayu Ting Ting adalah salah satu sahabat yang terus memberi dukungan untuk kesembuhan wanita berusia 36 tahun itu. Melalui Instagram, pedangdut yang terkenal lewat single "Alamat Palsu" ini menulis pesan untuk Jupe. "Stay strong ❤" tutur Ayu dalam keterangan fotonya, Minggu (26/2/2017).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu memperlihatkan jemarinya yang sedang menggenggam erat Jupe untuk memberi kekuatan. Kemungkinan foto ini diambil saat Ayu Ting Ting sedang menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Unggahan ini lantas mendapat tanggapan positif dari para netizen. "Berdoalah yg baik2,krn dgn doa yg baik atau yg tdk baik mk akan berbalik bg yg mndoakan y," ujar netizen dengan nama akun @anahbaharudin.


"Terharu bnget liat ngengaman tangan ini moga mamit @juliaperrezz cepat di angkat penyakit'a dan bisa berkmpul lg.... Aamiin, ttap smangat dan kmpak slalu ya dik @ayutingting92," kata @aanputrie.

Sebelumnya, kondisi Jupe sempat menurun. Ia membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Tak butuh waktu lama, para pendonor pun seketika antre memberikan darahnya kepada Julia Perez. 

Eksklusif, Haru Biru Julia Perez Hadapi Kanker Serviks Bagian 3

Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 4, mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekannya sesama selebriti. RSCM tempat di mana Jupe mendapatkan perawatan pun mendadak ramai dunjungi artis yang ingin memberikan dukungan untuk wanita berusia 36 tahun tersebut.

Namun publik tiba-tiba dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan jika Jupe telah meninggal dunia. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia mengatakan jika Jupe dalam keadaan sehat.



Sayangnya tak berapa lama usai kabar itu berhembus, kondisi perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu kembali drop. Ia pun membutuhkan banyak darah dengan golongan A+ demi menopang tubuhnya yang lemah.

al tersebut tersebar di media sosial. Berawal dari postingan beberapa akun perihal Julia Perez yang membutuhkan darah golongan A+ segera. Foto Julia Perez dengan caption membutuhkan darah itu juga diposting oleh sutradara film Fajar Nugros. Melalui akun twitternya @fajarnugros, ia memposting permohonan Julia Perez untuk mendapatkan darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor teleponnya.

Postingan ini pun langsung diretweet oleh netizen lainnya. Dan kerja keras netizen pun tak sia-sia. Akhirnya wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu mendapatkan pendonor darah. Pasca menjalani transfusi darah, Julia Perez masih dirawat intensif. "Iya masih dirawat intensif," ujar Diana selaku manajer Jupe kepada Bintang.com melalui WhatsApp pada Kamis (23/2/2017).

Selain itu Diana juga mohon doa untuk kesembuhan Julia Perez. "Mohon doanya ya," lanjutnya. Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia menyatakan jika Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Nama Julia Perez Banyak 'Disebut' Netizen, Apa yang Terjadi?

Nama Julia Perez menjadi kata kunci pencarian tertinggi di google trends Indonesia hingga Senin (27/2/2017).
Penasaran netizen terhadap kondisi terakhir Julia Perez melawan penyakit kanker memicu nama Julia Perez jadi kata kunci pencarian di google.

Bagaimana kondisi terakhir Julia Perez?
Artis yang mengawali kariernya melalui latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta itu terakhir mengunggah status di Instagram pada, Sabtu (25/2/2017).
Pada akun terverifikasi miliknya, Julia Perez menggungah foto dirinya terbaring di kamar dengan keterangan foto berisi harapan.
"Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat."tulis artis yang pernah masuk nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Status instagram terakhir yang diunggah akhir pekan kemarin itu mendapatkan tanggapan dari followernya yang kini sudah mencapai lebih dari 12 juta.
Status itu terkait kondisinya yang sempat menurun dan harus mendapatkan donor darah, pedonor pun antre untuk memberikan darah yang dibutuhkan pemeran film Arwah Goyang Jupe-Depe (2011).
Julia Perez juga sempat dikabarkan meninggal dunia beberapa hari yang lalu tapi itu terbantahkan melalui unggahan foto dari Ayu ting-ting di instagram.

Ayu menggungah foto tangan bergandengan tangan dengan Jupe, foto itu diunggah pada Minggu (26/2/2017). "Stay strong" tulis Ayu Ting-ting. (*)

Wow, Banyak Yang Rela Antre Demi Donorkan Darahnya Untuk Julia Perez. Salut....  :) 


Dunia selebritis Indonesia kembali dihebohkan oleh kabar dari Julia Perez (Jupe).

Melalui akun @juliaperrezz, perempuan berusia 36 tahun ini mengunggah video di Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, Jupe sapaan akrabnya mengunggah kondisinya di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dalam video tersebut, Jupe juga mengungkapkan bahwa ia sangat membutuhkan donor darah.

"Urgent i need blood...A+ please con diana 081222200057" dalam keterangan video tersebut.

Jupe juga mengungkapkan, bahwa siapapun boleh mendonorkan darahnya untuk Jupe.

Video tersebut lantas direspon oleh netizen dan mendatangi RSCM untuk mendonorkan darahnya untuk Jupe. Jupe sangat bersyukur atas bantuan dari netizen yang rela mendonorkan darahnya tersebut.

Bahkan Jupe mengunggah dua foto di Instagramnya yang mengungkapkan rasa syukurnya.

Dari berbagai sumber


Share:

Zulkarnaen
Office Manager

Translate

CONTACT

PLASA WEBSITE


INFO & ORDER
Hubungi:

Telpon. : 0877 5996 9545
SMS : 0877 5996 9545
WA. : 0877 5996 9545

e-mail :
plasawebsite@gmail.com

Official Website :
www.plasawebsite.indo9.com

Jam Kerja :
Senin - Jum'at : 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu                 : 08.00 WIB - 14.00 WIB
Minggu & Hari Besar : TUTUP.


DATA CENTER :
Gedung Cyber Lantai 3 & 5
Jl. Kuningan Barat No.8,
DKI Jakarta 12710,
HP/WA. : 0877 5996 9545


OFFICE :
Perum Griya Muslim Mulyorejo
Blok B-23
Malang 65147
HP/WA. : 0877 5996 9545

ORDER via WhatsApp



Bisa dari HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Sejak 14 Des 2017