Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Selasa, 07 Februari 2017

9 Alasan Membuat Website Di INDO9.COM

1. Anda mendapatkan Website Yang Terjamin Kualitasnya (Quality)
indo9.com berkomitmen untuk menciptakan Website yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan standard International. Diantaranya adalah Website yang memiliki karakteristik: stabil, memiliki kinerja tinggi (high performance), dan Dinamis.


2. Anda dilayani oleh Support yang Handal dan Professional (services Excellent)
indo9.com menyediakan layanan technical support khusus yang didukung oleh SDM yang handal dan profesional. Jika Anda mengalami kendala, saya selesaikan langsung sampai tuntas. indo9.com terus mengembangkan kualitas SDM melalui program-program pendidikan dan pelatihan yang sistematis dan berkelanjutan.

3. Anda didukung oleh perusahaan yang dapat dipercaya (credibility)
Banyak sekali developer Website atau Website Designer di luar sana, baik personal maupun organisasi yang menawarkan Website dengan harga murah. Pada Umumnya mereka membuat Website memakai server hosting dan program CMS yang tidak jelas kualitasnya. Pada akhirnya Website Anda sering bermasalah. Bersama indo9.com, Anda didukung oleh organisasi yang sehat dan memiliki kredibilitas dalam mengembangkan Website sejak tahun 2009 .

4. Anda lebih nyaman karena tidak ada konflik kepentingan (conflict of interest)
indo9.com adalah Perusahaan Pembuat Website Professional dan hanya FOKUS dan Concern dalam membuat Website. indo9.com tidak menjalankan bisnis lain, misalnya  bisnis toko online dll. Hal ini membuat Anda akan lebih nyaman berhubungan dengan saya  sebab saya  tidak ada konflik kepentingan (conflict of interest) dengan bisnis Anda. Segala hal yang menyangkut data, privasi dan informasi confidential lainnya saya  jaga sebagai amanah dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan Anda.

5. Anda lebih mudah dalam menghitung anggaran (budgeting)
Website yang baik adalah Website yang dinamis, artinya dapat di ubah dan ditambah halamannya sesuai dengan perkembangan bisnis Anda. Diperusahaan pembuatan Website lainnya, hal ini membuat investasi Anda akan membengkak karena harus mengeluarkan BIAYA lagi untuk  menambah space hosting, bandwidth untuk menambah jumlah halaman. Namun, permasalahan seperti itu tidak akan menimpa Anda bila mempercayakan pembuatan Website-nya pada INDO9.COM

6. Anda mendapatkan software yang dikembangkan secara berkelanjutan (sustainability)
Anda mendapatkan jaminan bahwa software yang Anda gunakan selalu up-to-date dan selalu mengikuti perkembangan jaman. Anda tidak perlu khawatir investasi terbuang percuma karena tidak bisa mengikuti perkembangan yang cepat dan radikal. Program pengembangan Website menggunakan metode pengembangan yang sesuai standard dalam software engineering dan dikombinasikan dengan production streamline yang dikembangkan oleh indo9.com sendiri.

7. Server Cepat, Handal & Berkualitas
Server merupakan jantungnya suatu Jasa Pembuatan Website, maka saya  mempunyai beberapa server sehingga sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Demi memenuhi kebutuhan stabilitas server dan kecepatan akses Website maka saya meletakkan server di datacenter terbaik dan terpilih. Sangat aman dan stabil.

8. Fungsionalitas & SEO Friendly
Saya menyediakan berbagai macam aplikasi Website seperti chatting online, facebook integrator, form pendaftaran, dan berbagai macam aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.  Desain yang saya ciptakan tidak hanya berorientasi pada aspek keindahan saja, tapi juga aspek optimasi mesin pencari seperti GOOGLEYahoo, dan Bing.

9. Anda mendapatkan komitmen jangka panjang (long term relationship)
Saya  sangat berkepentingan untuk menciptakan hubungan baik jangka panjang dan berkomitmen untuk menciptakan pertumbuhan dan kerjasama strategis lainnya. 
***
Share:

Zulkarnaen
Office Manager

Translate

CONTACT

PLASA WEBSITE


INFO & ORDER
Hubungi:

Telpon. : 0877 5996 9545
SMS : 0877 5996 9545
WA. : 0877 5996 9545

e-mail :
plasawebsite@gmail.com

Official Website :
www.plasawebsite.indo9.com

Jam Kerja :
Senin - Jum'at : 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu                 : 08.00 WIB - 14.00 WIB
Minggu & Hari Besar : TUTUP.


DATA CENTER :
Gedung Cyber Lantai 3 & 5
Jl. Kuningan Barat No.8,
DKI Jakarta 12710,
HP/WA. : 0877 5996 9545


OFFICE :
Perum Griya Muslim Mulyorejo
Blok B-23
Malang 65147
HP/WA. : 0877 5996 9545

ORDER via WhatsApp



Bisa dari HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Sejak 14 Des 2017