Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Selasa, 07 Februari 2017

Cara Mendesain Email Marketing yang Memukau

Cara Mendesain Email Marketing yang Memukau

Kita tidak perlu menjadi seorang designer untuk mendesign sebuah email yang menarik. Dengan banyak aplikasi email marketing yang Ada sekarang, Anda dapat membuat email marketing yang menarik dengan tips – tips berikut ini:

1. Backgroud

Jangan terlalu membingungkan gambar background di email Anda. Karena apabila Anda membingungkan hal tersebut, justru malah membuat konten Anda jadi terbengkalai dan bisa jadi malah membuat konten email Anda tidak menarik.


2. Tombol “Call to Action”

Letakkan hal terpenting di bagian kiri atas area email Anda, diantaranya seperti judul dan kata – kata “Call to Action”. Mengapa terpenting? Karena setiap orang yang melihat email Anda pertama kali, akan melihat sesuatu yang muncul pertama.

3. Buatlah tombol “Call to Action” Anda terlihat

Tujuannya agar orang-orang yang melihat email Anda bisa tetap melihat tombol tersebut. Anda bisa memainkan warna, atau font di tombol ini, agar terlihat menonjol.

4. Text hitam dan putih

Cobalah untuk menghindari menggunakan teks putih di background hitam, karena warnanya yang terlalu contras, membuat email Anda sulit untuk dibaca

5. Imbangi dengan website Anda

Gunakan warna yang berhubungan/berkaitan dengan logo dan website Anda. Penggunaan branding yang konsisten di email Anda, website, atau yang lain, akan semakin memperkuat brand Anda.

6. Gunakan fonts yang standart

Gunakan system font yang standart seperti: Calibri, Atial, Times New Roman, Georgia, Helvetica, verdana and Tahoma. Menggunakan font yang unik memangakan membuat email Anda bagus bagi Anda, tapi bisa jadi tidak membuat bagus pada orang lain, karena mereka tidak punya font yang seperti Anda gunakan.

7. Orang – orang tidak membaca, tetapi mengamati

Sesuatu yang harus Anda ingat adalah bahwa ketika Anda membuat sebuah email orang – orang tidak membacanya, tapi mengamatinya. Anda ingin membuat penerima email Anda mudah untuk membaca informasi di email Anda dan menemuka ninformasi penting dari email Anda. Dengan memakai “Bullets and Numbering” dapat mempermudah mereka membaca email Anda.

8. Tambahkan link website Anda

Tambahkan link website Anda di email marketing Anda. Tujuannya agar customer Anda melakukan klik dan bisa mengunjungi website Anda yang bisa menaikkan pengunjung di website Anda.
Share:

Zulkarnaen
Office Manager

Translate

CONTACT

PLASA WEBSITE


INFO & ORDER
Hubungi:

Telpon. : 0877 5996 9545
SMS : 0877 5996 9545
WA. : 0877 5996 9545

e-mail :
plasawebsite@gmail.com

Official Website :
www.plasawebsite.indo9.com

Jam Kerja :
Senin - Jum'at : 08.00 WIB - 17.00 WIB
Sabtu                 : 08.00 WIB - 14.00 WIB
Minggu & Hari Besar : TUTUP.


DATA CENTER :
Gedung Cyber Lantai 3 & 5
Jl. Kuningan Barat No.8,
DKI Jakarta 12710,
HP/WA. : 0877 5996 9545


OFFICE :
Perum Griya Muslim Mulyorejo
Blok B-23
Malang 65147
HP/WA. : 0877 5996 9545

ORDER via WhatsApp



Bisa dari HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Sejak 14 Des 2017